Tips Merawat Mobil Pickup Bekas

124 views

Harga-Mitsubishi-Colt-L300-Pick-Up

Tips Merawat Mobil Pickup Bekas agar tetap terjaga dan tetap bagus. Biasanya proyek halaman belakang atau garasi. Rat Rods sering mulai sepenuhnya dari awal, atau dengan menggabungkan bagian-bagian dari dua bunker untuk membuat mesin kecil yang bisa. Rod Tikus yang ideal sepertinya tidak dapat bersatu, apalagi bergerak. Dipuji sebanyak untuk estetika sebagai nilai praktis, Rat Rods selalu membutuhkan penyesuaian dan penyesuaian. Menjadikannya proyek yang menyenangkan bagi pengurus garasi dengan tambahan suku cadang dan waktu.

Dapatkan Mobil Tua

Kunjungi tempat barang rongsokan lokal untuk memeriksa mobil pickup bekas tertua yang masih utuh, yang mungkin menjadi kandidat yang baik. Beberapa situs Rat-Rodding juga ada dengan tautan ke berbagai kemungkinan. Carilah yang tidak berkarat khusus, dan bentuk dasarnya masih utuh. Biasanya, Tikus dibuat dari mobil di luar negeri, sering dijemput, diproduksi sebelum tahun enam puluhan. Model populer untuk Rat Rods meliputi:

  • Truk pick-up Chevrolet abad pertengahan
  • Fords era 30-an, khususnya. “Model A”
  • Mesin hemi Chrysler awal sangat populer, begitu juga flathead V-8

Hapus semua elemen interior dari mobil. Untuk menghapusnya dan mulai segar, itu berarti Anda harus menghapus semua kursi, perlengkapan, dan aksesori lain dari mobil. Biasanya, mobil yang digunakan untuk perawatan dalam kondisi yang sangat buruk. Untuk memulai dengan hal interior, membuat langkah ini agak diperlukan.

Tiriskan Semua Bensin dari Tangki Bensin

Posisikan wadah di bawah saluran pembuangan ayam, atau buang salah satu saluran bahan bakar dan kumpulkan semua gas yang tersisa di tangki bensin. Ini merupakan langkah penting dalam menyiapkan mobil untuk Rodding. Karena Anda akan melakukan banyak pengelasan dan sisa-sisa bensin yang tersisa akan berbahaya. Simpan pemadam api di toko atau garasi Anda setiap saat saat Anda sedang bekerja.

Apa yang Anda Ketahui untuk Merawat Mobil Pickup Bekas?

Ukur Ukuran Bingkai yang Anda Inginkan

Ukur dan tandai di mana Anda ingin as roda dan roda baru kendaraan bergerak. Lalu potong bingkai hingga panjang yang diinginkan menggunakan gergaji reciprocating. Karena Rod Tikus kebanyakan tentang tampilan mobil, Anda sebagian besar akan terbang di dekat kursi celana Anda.

Biasanya umum memendekkan bagian belakang kendaraan untuk mengakomodasi gandar dan menghilangkan elemen apa pun. Seperti atap atau tudung, yang tidak Anda inginkan lagi. Buat potongan untuk mengakomodasi drivetrain.

Berimprovisasi

Hal ini juga memungkinkan untuk membangun rangka Anda sendiri. Menggunakan sekitar 20 kaki (6.1 m) pipa baja 2×4 segi empat di tahap awal. Potong pipa menjadi dua bagian yang sama dalam merawat mobil pickup bekas. Gabungkan mereka, berpola seperti tangga, persegi dan setinggi mungkin. Gunakan satu anggota silang ke arah depan, satu di belakang. dan pola persimpangan di tengah untuk mendukung tubuh. Sesuaikan lebar bingkai dengan tubuh yang ingin Anda gunakan.