Kue Kering Yang Biasa Disajikan Saat Lebaran

441 views

kue-lebaran

Memasuki bulan puasa saat ini yang sebentar lagi akan masuk pada momen lebaran. Momen lebaran adalah sebagai hari kemenangan dan perayaan yang sangat sayang jika dilewatkan, yang mana pada hari raya ini biasanya dijadikan sebagai momen berkumpul bersama keluarga tercinta untuk bersilaturahim dan saling memaafkan. Kebersamaan keluarga tentunya belum dirasa lengkap jika tidak ada hiasan indah dari makanan seperti kue kering yang menjadi santapan keluarga di rumah. Oleh karena itu, sebelum datangnya lebaran tersebut, ada banyak para ibu yang sibuk membuat kue kering, serta makanan lainnya. Padahal saat ini kue kering mudah didapatkan dengan harga murah, sehingga kita tidak usah capek membuatnya. Ya, salah satu toko online yang jual kue kering lebaran murah adalah BLANJA.com website terpercaya untuk Anda.

Adapun kue kering yang biasa disajikan ketika hari raya idul fitri adalah sebagai berikut.

  1. Natsar kue

Kue natsar ini adalah jenis kue yang tentunya sangat populer di masyarakat Indonesia khususnya, karena rasanya yang enak dan renyah, kue kering ini selalu jadi pilihan dan disajikan pada acara – acara tertentu termasuk pada hari raya idul fitri, maka tak heran jika momen lebaran kita selalu melihat tampilan kue ini di meja – meja rumah keluarga kita.  Bahannya pun bergizi tinggi seperti tepung terigu, mentega dan telur serta ditambah dengan selai nanas yang rasanya enak sekali.

  1. Kue kastengel

Kue kering yang sangat popular selanjutnya adalah kue kastengel, yang mana kue ini lahir dari bahasa belAnda yaitu “kaasstengels” yang artinya keju dan batang. Oleh karena itulah keju ini berbentuk persegi panjang dengan keunikan dan rasanya yang khas dilengkapi parutan keju yang empuk dan enak. Cocok disajikan ketika lebaran menjadi santapan atau cemilan Anda dan keluarga.

  1. Kue kering putri salju

Namanya pun lucu seakan menggemaskan. Kue kering outri salju sangat cocok disajikan ketika momen lebaran, menghiasi meja keluarga Anda dengan bentuk seperti bulan sabit yang ditaburi warna putih gula halus.

Itulah kue kering yang biasanya disajikan ketika lebaran atau idul fitri. Untuk mendapatkan aneka kue kering diatas Anda bisa mendapatkannya dari BLANJA.com yang menjual kue kering lebaran murah.