Kalimat Ucapan Tanda Cinta di Hari Valentine

91 views

10

Cinta dan kasih sayang sudah sewajarnya diekspresikan setiap hari. Cara seseorang dalam mengekspresikannya pun berbeda-beda. Ada dengan cara yang romantis seperti memberikan kejutan setiap pagi kepada kekasihnya, ada pula dengan cara memasak makanan untuk pasangannya setiap hari. Meskipun begitu, hari valentine tetap menjadi sebuah keharusan dalam mengekspresikan rasa cinta. Terlebih lagi jika Anda adalah orang yang tak terlalu bisa dilihat ekspresi cintanya.

Media ekspresi cinta di hari valentine adalah dengan pemberian cokelat, buket bunga mawar serta sebuah kalimat cinta yang menawan. Beranjak dari sini, kami telah merangkum kalimat-kalimat ucapan tanda cinta di hari valentine yang paling pas untuk menggambarkan rasa cinta Anda kepada pasangan.

Kalimat Ucapan Tanda Cinta

  • Aku telah jatuh cinta berkali-kali, bahkan sampai ribuan kali kepada orang yang sama, yaitu kamu.
  • Mereka bilang lautan itu indah dengan pasir putihnya. Bagiku tidak. Mereka bilang danau itu cantik dengan ketenangannya. Bagiku pun tidak demikian. Aku bilang kehidupanku lebih indah dan cantik karena ada kamu di dalamnya.
  • Aku pernah gagal berulang kali dalam hidup ini, tapi aku tidak pernah gagal untuk jatuh cinta kepadamu.
  • Orang-orang sedang ribut mengartikan cinta. Cinta adalah ini. Cinta adalah itu. Cinta adalah ini dan itu. Bagiku, cinta itu sederhana, cinta adalah kamu.
  • Mengingat apa yang telah kau berikan kepadaku selama ini, maka sungguh aku orang yang sangat pelit jika aku tidak mengatakan kata cinta hari ini. Aku mencintaimu.
  • Di meja kerjaku ada dua pena, seperangkat komputer, setumbuk berkas-berkas, dan secangkir kopi. Semuanya tak berharga bagiku. Di dalam laciku ada sekantong cinta untukmu yang sungguh berharga dan akan kubawa pulang secepatnya.
  • Aku hanya ingin berterima kasih padamu karena telah menjadi alasan untukku hidup dan berharap masa depan.
  • Aku memilihmu, dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi tanpa secuilpun ragu, aku memilihmu.
  • Jika aku pernah melakukan hal yang benar di dalam hidupku, itu ialah ketika kuberikan hatiku untukmu.
  • Merindukanmu adalah hobiku, mengkhawatirkanmu adalah tugasku, membuatmu bahagia adalah kewajibanku dan mencintaimu adalah kehidupanku.
  • Kamu adalah hal pertama dan terakhir yang kupikirkan setiap hari.
  • Aku sangat candu akan perasaanku sendiri ketika aku melihatmu tersenyum.

Kalimat-kalimat cinta di atas akan lebih sempurna dan mengesankan jika Anda kirim dengan seikat bunga mawar merah hati san sekotak cokelat di hari valentine. Anda bisa mendapatkan benda-benda tersebut di sebuah situs marketplace hasil kerjasama dengan Telkom yaitu promo valentine di blanja.com. Tidak tanggung-tanggung, promo valentine di blanja.com menyediakan potongan harga yang sungguh menggiurkan. Disamping itu, Anda juga bisa melihat referensi barang diskon lainnya yang spesial untuk dijadikan kado khusus untuk pasangan Anda.

Sekian informasi mengenai kalimat ucapan tanda cinta di hari valentine. Kami harap tulisan ini dapat membantu kesuksesan Anda dalam merayakan hari kasih sayang bersama pasangan.

Leave a reply "Kalimat Ucapan Tanda Cinta di Hari Valentine"