Inilah Para Pemain yang Diyakini akan Menjadi Calon Kuat Peraih Gelar Top Skor Liga Italia Musim Ini

Penasaran, siapa calon top skor atau peraih sepatu emas liga Italia musim ini? Untuk memprediksi siapa pemain yang paling pantas meraih sepatu emas, maka sudah semestinya dilakukan analisis dan perhitungan yang tepat, seperti melakukan analisis prediksi bola yang akurat dan melihat data statistik mengenai kinerja para pemain musim lalu, dan semua itu bisa Anda akses di goldewa.com. Baiklah, menurut data statistik kinerja pemain musim lalu, inilah para pemain calon kuat peraih top skor liga Italia musim ini.

  1. Edin Dzeko

dzeko-roma_9011pi5thgsf1dbyg7qmakq6m

Musim lalu, Dzeko terpilih sebagai pemilik sepatu emas dengan menorehkan 29 gol bersama AS Roma. Meskipun sudah berusia 31 tahun, namun masih banyak orang yang memprediksi Dzeko akan mengulangi kesuksesannya seperti musim lalu. Striker timnas Bosnia ini juga masih berhasrat untuk memenangkan perebutan sepatu emas di samping mengejar gelar juara liga Italia.

  1. Andrea Belotti

Striker muda timnas Italia ini musim lalu berhasil membututi Dzeko dengan 26 gol yang ia torehkan. Belotti merupakan striker milik Torino dan juga pemain masa depan Italia. Dengan usianya yang masih terbilang muda, banyak orang yang memprediksi performanya akan terus meningkat. Oleh karena itu, Belotti layak diperhitungkan untuk menjadi calon kuat peraih sepatu emas musim ini.

  1. Gonzalo Higuain

Tidak diragukan lagi, Higuain merupakan salah satu pemain berpengalaman yang harus diperhitungkan untuk menjadi calon kuat peraih sepatu emas musim ini. Meskipun musim lalu gagal memenangkan gelar top skor, namun Higuain diprediksi akan bangkit dan segera memenangkannya. Striker milik Juventus dan timnas Argentina ini juga dianggap sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di dunia. Meskipun sudah berusia 30 tahun, namun performanya belum menunjukkan trend penurunan.

  1. Mauro Icardi

Kapten sekaligus striker Inter Milan ini juga diprediksi akan menjadi calon kuat peraih sepatu emas musim ini. Meskipun musim lalu hanya mampu menorehkan 22 gol, namun secara keseluruhan performanya menunjukkan peningkatan. Usianya yang masih terbilang muda, banyak orang berasumsi bahwa Icardi masih bisa lebih baik, dan lambat laun akan menjadi salah satu striker paling berbahaya di liga Italia. Oleh karena itu, Icardi layak diperhitungkan.

Bagaimana menurut Anda, siapa yang akan menyabet gelar top skor liga Italia musim ini? Oleh karena itu, simak terus perkembangan mereka dan dapatkan informasi lebih update mengenai ulasan pertandingan, para pemain, dan prediksi bola hanya di goldewa.com.

Leave a reply "Inilah Para Pemain yang Diyakini akan Menjadi Calon Kuat Peraih Gelar Top Skor Liga Italia Musim Ini"