Cara Mudah Memperbaiki Tag H1

338 views

alhadi.org – Cara Mudah Memperbaiki Tag H1, Cara Mudah Memperbaiki Tag H1

Cara Mudah Memperbaiki Tag H1

Cara Mudah Memperbaiki Tag H1 – Tag H1 atau Tag  Heading 1 adalah salah satu faktor yang cukup berpengaruh dalam hal SEO. Walaupun banyak juga web/blog yang mendapatkan ranking tinggi di mata google tanpa menggunakan Tag H1 sama sekali. Tag H1 adalah bahasa HTML yang terdapat dalam sebuah template untuk mengatur susunan Judul web/blog. Misalkan sobat memiliki toko online Toko Jamur dan toko online sobat diberi nama Toko Jamur, maka Kata Toko Jamur itulah yang akan tampil sebagai H1.

Dalam sebuah theme biasanya terdapat Tag Heading ( H ) dan Title Tag  ( Title ). Heading adalah suatu informasi yang terlihat didalam konten yang akan dilihat oleh pengunjung. Sedangakan Title Tag adalah biasanya digunakan pada bagian sebagai informasi browser dan search engine atau robot. Untuk penerapanya Tag Heading ini diibaratkan seperti Headline atau judul dalam sebuah koran atau majalah. Seperti terlihat dibawah ini :

Cara Memperbaiki Tag H1 
Cara paling mudah untuk melihat apakah blog sobat sudah terdapat tag H1 atau belum, silahkan sobat menuju http://chkme.com. Tinggal pastekan URL blog dan lihat hasilnya. Apabila belum terdapat tag H1, silahkan pakai tips di bawah ini.

1. Login ke blogger dan silahkan pilih template >> Edit HTML
2. Selanjutnya silahkan sobat cari kode yang mirip dengan kode dibawah ini :

3. Kalau sudah ketemu dengan kode diatas tadi, sobat hanya perlu memasukan Tag H1 pada kode diatas, seperti contoh dibawah ini :

4. Silahkan sobat masukan Tag H1 yang berwarna Merah seperti contoh diatas pada kode script Header, selanjutnya silahkan simpan template dan cek kembali pada chkme.com

Jika pengaturanya benar, maka pasti akan ada keterangan di chkme.com bahwa blog sobat sudah mengandung Tag H1. Okey, cukup sekian tips Cara Mudah Memperbaiki Tag H1. Semoga tips ini bermanfaat.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mudah Memperbaiki Tag H1, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mudah Memperbaiki Tag H1 berguna untuk anda.