Cara Mengetahui Blog Dofollow

361 views

alhadi.org – Cara Mengetahui Blog Dofollow, Cara Mengetahui Blog Dofollow

Cara Mengetahui Blog Dofollow
Tips blog – U Comment I Follow. Sobat pasti sering mendengar dan melihat slogan tersebut ketika melakukan blogwalking, entah itu ditulisan atau di banner. Ini adalah slogan yang digunakan pemilik blog untuk memberitahukan bahwa blog nya bersistem dofollow.Tapi terkadang walaupun sudah dipasang banner bertuliskan u comment i follow, belum tentu juga blog tersebut dofollow. Untuk itu kita perlu mencari tahu apakah benar blog tersebut dofollow. Lalu bagaimana Cara Mengetahui Blog Dofollow ?

Pengertian Dofollow
Dofollow artinya : Link yang di masukkan pada saat berkomentar pada postingan suatu blog, akan ditelusuri lebih lanjut oleh search engine, dalam artian mendapatkan backlink dari blog yang dikomentari tersebut.

Cara Melihat Blog Dofollow:

 1. Instal terlebih hahulu Add-Ons Mozilla disini : Dofollow

2. Restar Browser Mozilla

3. Buka lagi Browser Mozilla, Kunjungi Google, Cari Blog apa saja, Kunjungi Blog tersebut

4. Setelah berada pada halaman home silahkan sahabat klick kanan pada mouse dan pilih “NoDoFollow”

5. Sekarang saatnya melihat apakah Blog yang sobat kunjungi merupakan Blog Dofollow atau bukan?! Lihat warna yang ditampilkan pada setiap link yang ada didalam Blog tersebut, Kalau berwarna Merah berarti Nofollow dan yang berwarna agak biru berarti Dofollow.

Nah sekarang sobat bisa membedakan antara Blog Dofollow dan Blog Nofollow. Sekarang bagaimana cara mengetahui apakah link yang kita masukan melalui kotak komentar Dofollow apa bukan? caranya sama sobat tinggal berkomentar pada blog tersebut dengan menggunakan Name/Url, setelah itu sobat lihat Nofollow nya, kemudian lihat warna biru atau merah.

Nah itulah Cara Mengetahui Blog Dofollow Dan Nofollow Dengan Add-Ons Mozilla.
Semoga bermanfaat.

Image from : www.sundaboy.com
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mengetahui Blog Dofollow, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mengetahui Blog Dofollow berguna untuk anda.