6 Kelincahan yang Ditawarkan oleh Notebook HP Spectre X360

598 views

c05370193

Sebagai salah satu notebook paling tipis sedunia, HP Spectre X360 punya kelincahan atau akselerasi yang bisa Anda rasakan sensasinya. Apa respon Anda ketika melihat pemain bola yang lincah? Ia bisa meliuk-liuk melewati pemain lawan satu per satu. Ending-nya assist maupun gol pun mudah tercipta. Kira-kira ilustrasinya seperti itu. Memangnya, apa saja sih kelincahannya? Simak 6 hal berikut ini.

  1. Proses Charging Cepat Selesai

Ketika lampu baterai di notebook sudah berwarna merah, tandanya sudah minta diisi. Ketika pada masa-masa krisis seperti itu dipaksa untuk bekerja, hasilnya baterai pun gampang lemah. Perawatan yang paling baik itu sebelum baterai 15%, charging dulu. Hal ini tak jarang diabaikan oleh banyak pengguna. Biasanya karena alasan masih mau menikmati lama-lama.

Proses charging pada notebook keluaran HP ini cukup cepat. Estimasi waktu yang diperlukan cuma 30 menit untuk pengisian 50% baterai keseluruhan. Jadi, untuk membuat baterai terisi penuh hanya perlu waktu 1 jam. Ditinggal makan bersama keluarga pun ketika balik sudah penuh. Ini baru kelincahan pertama.

  1. Daya Tahan Baterai Maksimal 15 Jam

Apakah juga berarti kalau digunakan secara non-stop? Yap. Meskipun Anda menggunakannya secara terus-menerus, notebook ini bisa bertahan hingga 15 jam tanpa terhubung langsung dengan listrik. 15 jam itu lebih dari setengah hari. Kalau Anda seorang yang tidak suka dengan situasi monoton, gadget ini mungkin cocok. Seharian Anda bisa membawanya di luar rumah.

  1. Adanya Desain Kipas Ganda

Fungsi kipas pada notebook untuk mendinginkan suasana ketika ia tengah bekerja. Ada masa-masa tertentu saat pekerjaan yang ia rasakan begitu berat. Misalnya ketika Anda membuka software yang memakan space besar. Pasti per aksinya memerlukan effort yang cukup bertenaga. Untuk itulah hadirnya kipas ganda berperan penting, sehingga gadget tetap dingin.

Apa yang terjadi ketika notebook terlalu panas? Hampir sama dengan gadget lainnya seperti smartphone, misalnya. Hal itu akan berdampak langsung pada harddisk yang menjadi gudang penyimpanan aktivitas notebook. Tidak cuma itu. Baterai juga akan semakin melemah dari hari ke hari kalau aktivitas kelas berat di luar kemampuan itu terus dilakukan.

  1. Adanya Audio Boost dan 4 Speaker

Hal ini sangat memungkinkan ketika Anda ingin menyetel video maupun lagu secara langsung. Kalau via headset sih beda lagi urusannya, soalnya speaker sudah ditanggung perangkat kedua. Adanya audio boost dan 4 speaker bisa bikin suara lagu maupun video yang tengah diputar jadi lebih maknyus. Letak dua speaker-nya ada di depan dan dua lainnya ada di bawah.

  1. Didesain untuk Para Profesional

Kalau Anda ingin mencicipi notebook sensasi profesional, bisa coba yang ini. Meskipun sekarang Anda masih beginner maupun amateur, itu tak jadi soal. Yang penting punya alatnya dulu. Soal peningkatan kemampuan diri kan bisa dilakukan sambil jalan. Apalagi di marketplace seperti Bibli, notebook sensasi pro ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Dengan adanya storage media 1 TeraByte (1000 GB), Anda pun bebas menyimpan file kelas HD sekalipun. Sebenarnya kalau bincang-bincang soal notebook HP Spectre X360 ini tidak ada habisnya. Soal kelincahan lainnya bisa Anda rasakan sensasinya sendiri ketika sudah berada di genggaman tangan. Biasanya ada hal-hal yang tak terkatakan, tetapi hanya bisa dirasakan secara langsung. Selamat menikmati.

Leave a reply "6 Kelincahan yang Ditawarkan oleh Notebook HP Spectre X360"